Ojek Payung

Hujan adalah Rahmat Allah yang diturunkan dari langit. Hujan begitu dinantikan oleh semua makhluk jika musim kemarau melanda dan sangat dikhawatirkan jika hujan terus menurus mengguyur bumi ini, takut banjir adalah alasan yang paling utama dari kekhawatiran ini.

Tapi..tidak untuk para peng-Ojek Payung, hujan adalah salah satu makhluk Allah yang senantiasa dinantikan karena lewat hujan ini Allah menurunkan rezkinya buat mereka ini.

Pengojek Payung ini biasanya beroperasi di pusat keramaian seperti mall atau perkantoran menantikan siapa saja yang ingin memakai jasa mereka.

Dengan bermodalkan satu buah payung peng-Ojek yang biasanya didominasi oleh anak-anak bisa mendapatkan banyak pemasukan jika hujan berlangsung lama. Bayangin aja jika satu pelanggan dikenakan tarif 1.000-2.000 rupiah dengan jarak dan waktu yang sangat singkat.

Ada yang mau coba??

Alhamdulillah…dengan hujan ini Allah menurunkan rezki-Nya buat mereka. Nyatalah bahwa rezki itu tidak bakalan lari kemana-mana karena Allah adalah Arrazzaq yang menjamin rezki setiap makhluk yang Dia ciptakan.

Allah Berfirman dalam Quran surah Ar Ruum : 40
"Allah-lah yang menciptakan kamu, kemudian memberimu rezki, kemudian mematikanmu, kemudian menghidupkanmu (kembali)..."

Wallahu a’lam (ST).


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA 554