Rembesan Air di Pojok Masjid

Pagi indah dengan gemercik air hujan menemani langkahku menuju kantor yang saya sebut “Kantor Pojok Masjid” bukan tidak mensyukuri tapi memang tempatnya pas dipojok Masjid.

Dipojok masjid inilah kami menyimpan banyak suka duka (walaupun sukanya lebih banak) dalam menjalankan kewajiban sebagia ummat Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam. Ditempat ini pula canda tawa mengisi kejenuhah yang terkadang muncul tiba-tiba.


Tapi pagi ini saya dikejutkan dengan kondisi kantor saya yang penuh genangan air. Mataku langsung tertuju pada plafon ruangan yang sudah kembung akibat rembesan air yang tidak diketahui pasti dari mana asalanya.

Bergegas saya mengambil kain untuk mengepel genangan air itu, khawatir akan merembes pada beberapa perlengkapan elektronik di kantor. Sebuah baskom besar juga saya ambil untuk menadah tetesan air dari atas plafon tersebut.

Sabar..harus… saya lalu teringat dengan nasehat ustadz yang juga pimpinan saya, beliau mengatakan kurang lebih seperti ini “tidak perlu kantor yang megah, meskipun kita dibawah pohon melakukan aktivitas dakwah yang penting kegiatan dakwah itu tetap jalan”

Wallahu a’lam (ST)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA 554