Februari bulan CINTA

Zoners…..setelah setahun lamanya akhirnya bulan itu kembali datang, yah…bulan kedua dalam penaggalan Miladiyah(Masehi). Apalagi klo bukan Februari. Bulan terpendek dalam siklus miladiyah ini menyimpan suatu kekutan magic yang mampu menyihir seantero manusia dunia ini.
Februari ini bagi sebagian orang identik dengan Warna Pink alias Merah Jambu. Tidak heran klo seluruh penjuru mata angin terlihat hanya merah muda, yang menurut mereka sebagai lambang Cinta. -kok ga warna Biru yah….??- Februari ini juga mereka lambangkan sebagai bulan CINTA..benarkah demikian??
Zoners…benarkah Februari ini bulan cinta?? Alasan mengapa bulan Februari dikatakan sebagai bulan penuh cinta adalah mungkin karena di bulan Februari terdapat satu hari spesial. Yap…hari special menurut sebagian orang itu dalah Valentine’s Day (VD).
Zoner…tapi tahu ga’ VD itu apa?? Siapa nyokap n bokapnya?? Dari keturunan mana?? (emang ini mau lamaran yah??). He…he…maksudnya disini adalah VD itu sebenarnya darimana yah?? Kok tiba-tiba ada hari yang bernama VD ini.
Oh yah..Zoners tahu ga’ asal usul dari VD ini??
Sebelum terlanjur ikut acara VD, sebaiknya Zoners cari tahu dulu tentang VD ini. Berilmu sebelum beramal gitu. Siapa tahu setelah mengetahui asal usul VD ini bisa menjadi ladang pahala dan amal jariyah buat Zoners…iya ga’?? So…selamat belajar, bertanya n cari tahu tentang VD
Asal usul Valentine's Day lihat disini
Islam dan Valentine's Day lihat juga disini


* jangan lupa Tanya ama ustadz yah…bukan bertanya ama artis*

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA 554