ZONA 554

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu 'alaikum warahmatullah wabarakatuh
Alhamdulillah,segala puji kepada Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam, keluarga, sahabat dan orang-orang yang mengikuti sunnah beliau.
Zoners......,
Ini adalah kali pertama saya berkiprah di dunia maya, tentunya dengan segala kekurangan yang saya miliki. Akan tetapi dengan kekurangan itu saya berharap bisa ikut andil dalam menyemarakkan dakwah di dunia maya.
Zoners pasti pengen tahu ZONA 554 itu apa yah?

Setelah berpikir beberapa jam akhirnya nama itu lahir dari sebuah ruang sempit tempat saya dan beberapa teman-teman sering nongkrong. Tahu kan surah Al Maa'idah ayat 54???? Disitulah inspirasi saya memberi nama blog ini. Bunyi ayatnya seperti ini nih….

yaa ayyuhaa alladziina aamanuu man yartadda minkum 'an diinihi fasawfa ya'tii allaahu biqawmin yuhibbuhum wayuhibbuunahu adzillatin 'alaa almu'miniina a'izzatin 'alaa alkaafiriina yujaahiduuna fii sabiili allaahi walaa yakhaafuuna lawmata laa-imin dzaalika fadhlu allaahi yu'tiihi man yasyaau waallaahu waasi'un 'aliimun

[5:54] Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mu'min, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.

Saya berharap nama blog ini akan menambah motivasi saya dalam berkarya untuk agama Islam yang mulia ini.
Syukran, Jazakumullahu khairan

1 komentar:

Donat Madu Mini mengatakan...

Woow.. it is nice blog.

Posting Komentar

Copyright © ZONA 554