Terima Kasihku…..

Segala puji dan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala atas segala nikmat-Nya yang diberikan kepada penulis sehingga penyusunan skripsi yang berjudul pengembangan sumber pembelajaran mata kuliah rangkaian listrik berbasis E-Book di JPTE FT UNM ini dapat diselesaikan untuk memenuhi salah satu persyaratan dalam memperoleh gelar sarjana pendidikan pada Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar. Salawat dan salam kepada junjungan kita Nabiullah Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam dan para sahabatnya.


        Ucapan terima kasih kepada Kedua orang tua saya, segala cinta, doa, dan pengorbanan yang beliau lakukan mengantarkan saya pada saat ini. Semoga Allah senantiasa menjaga beliau berdua.

      Keberhasilan penulis menyelesaikan skripsi ini tentunya tidak lepas dari peran besar Bapak Al Imran., S.T.,M.T. selaku Pembimbing I dan Bapak Drs. Syamsurijal., M.T. selaku Pembimbing II yang senantiasa meluangkan waktunya memberikan arahan dan masukan sampai pada tahap penyelesaian skripsi.

      Penulis juga menyadari bahwa dalam penyusunan skripsi ini cukup banyak kesulitan yang dihadapi tetapi karena semuanya atas kehendak Allah kemudian berkat kerja keras serta adanya bantuan yang diberikan oleh berbagai pihak sehingga kesulitan tersebut dapat diatasi. Oleh karena itu, penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Prof. Dr. H. Arismunandar, M.Pd. selaku Rektor Universitas Negeri Makassar, Bapak Prof. Dr. Husain Syam, M.Pd. selaku Dekan FT UNM., Bapak Drs. Marsud Hamid, M.Kes.. selaku Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNM, Bapak Dr  Abdul Muis  Mappalotteng,  M.Pd,  M.T. selaku Ketua Prodi Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNM.

      Ucapan Terima kasih saya haturkan kepada Bapak Drs. Muh. Yusuf Mappeasse, M.Pd. selaku Penanggap I dan Bapak Harifuddin, S.T., M.T. selaku Penanggap II yang telah banyak memberikan saran dan masukan dalam penyelesaian skripsi ini, serta Bapak dan Ibu Dosen Jurusan Pendidikan Teknik Elektro FT UNM yang telah memberikan bekal ilmu pengetahuan selama penulis duduk di bangku perkuliahan.

    Terima kasih tak terlupakan kepada seluruh ikhwah DPD Wahdah Islamiyah Makassar, terutama Dedy Sulaiman, Nasruddin, Aswinsyah, Syamsul Alam, Jasman, Amin dan Wawan. Teristimewa buat Murabbi saya Ust. Nirwan Muhammad Idris, Lc., para Mutarabbi saya yang sabar dan pengertian ketika saya lagi sibuk, terima kasih atas doa dan motivasinya. Terimah kasih buat seluruh teman-teman Teknik Elektro UNM atas kerjasamanya, terutama Ade Firmansyah, Ari, Ria, Fadli, Yudi, Lia, Ashi, dll yang tidak sempat saya sebut namanya satu persatu.

Jazakumullahu Khairan, semoga Allah membalas kebaikan anda semua dengan yang lebih baik.

Makassar,       Juli 2013
                      Penulis                          



2 komentar:

abdul Muis mappalotteng mengatakan...

Suksess selalau, apay yang diperoleh di bangku kuliah hanyalah sebagian kecil, dari apa yag akan diperoleh di masyarakat. Jumlah penguji di ujian skripsi tak akan sebanding dengan ujian yang akan diperoleh di masyarakat, tunjukkan bahwa kamu bisa melalui ujian-ujian tersebut.... amin

Admin mengatakan...

Terimah Kasih Pak Abdul Muis

Posting Komentar

Copyright © ZONA 554