Kisah Nurani Lebay Banget

Pernah dengar Kisah Nurani? Kisah Nurani merupakan program tervaforite pada salah satu radio swasta di Makassar yang berslogan Radio Dakwah dan Tarbiyah. Kisahnya berasal dari para pendengar kemudian dibacakan dengan apik oleh sang penyiar plus iringan nasyid dari Ahmad Bukhatir

Radio yang di pancarkan dari bilangan Jl. Abdullah Daeng Sirua ini bakalan membuat mata kalian berkaca-kaca bahkan meleleh tatkala mendengar kisahnya dibacakan (lebay banget)

Jangan banyak komentar dulu sebelum mendengarkannya, banyak sih yang bilang kalau kisah nurani ini lebay banget. Tapi menurut saya, selama itu syar’i sah-sah aja. Lagian dewan syariah saja udah ngasi jalan, ngapain kita sewot.

Kalau kalian penasaran dengan kisahnya, silahkan stay tune di gelombang 107,9 FM setiap hari sabtu pukul 21.00. dan…kalau kalian berada diluar Makassar maka silahkan mendengarkan kisahnya live streaming di sini

Kisah dalam bentuk tekspun siap memanjakan kalian. Kunjungi Nuraniblog

Selain Kisah Nurani Radio yang bernuansa Islami ini juga menawarkan berbagai program menarik lainnya. Diantaranya Islam today, Harmoni Keluarga, Qur’an By Request, Dunia Anak, Live Pengajian dll.

2 komentar:

Basim Thariq mengatakan...

klo mau download kisahnya yg tlah disiarkan beberapa bulan lalu dimana ust, masalahnya aku orng jauh dan baru kenal....
syukran

admin mengatakan...

Terimah kasih telah berkunjung ke blog sederhana kami.
untuk audionya hanya disediakan dalam bentuk CD
dan kalau berminat silahkan hubungi pengelolahnya.

Posting Komentar

Copyright © ZONA 554