BLACK CAMPUS = Kampus Horor??

Black campus?? Black biasanya identik dengan sesuatu yang berbau horor, tapi apa betul kampus ini berbau horror dan menakutkan??

Pernah dengar orange campus? Red campus? Green campus? Etc. yup..nama kampus biasanya identik dengan warna jas almamaternya. So..black campus itu siapa sebenarnya? Dimana dia? N bagaimana? Sabar, orang sabar disayang Allah tuh (anak-anak aja tahu)

Black campus adalah nama keren dari POLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG (PNUP), kampus yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang menawarkan pendidikan dalam bidang teknik dengan jenjang pendidikan D3 dan D4

Ada berbagai macam jurusan yang kalian bisa pilih sesuai bakat yang kalian miliki. Ada jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Administrasi Niaga dan Akuntansi.

Ruang belajar dengan fasilitas AC membuat kalian akan betah berlama-lama dalam ruangan mengikuti perkuliahan, belum lagi Laboratorium dan Bengkel yang lengkap dengan fasilitas praktek akan memanjakan kalian yang haus bereksperimen

Bicara soal beasiswa, di kampus ini menyediakan seabrek beasiswa. Tinggal kalian aja mau apa tidak.

Buat kalian yang memiliki bakat dalam berbagai bidang disini juga tempatnya. Kampus PNUP menyediakan fasilitas khusus buat mahasiswa yang bakal menorehkan prestasi gemilang melalui Unit Kegiatan Mahasisaw (UKM). Yang berminat dalam bela diri ada UKM taekwondo, yang suka main bola ada UKM Bola, UKM Olahraga n many more.

Khusus nih buat kamu yang pengen berorganisasi dalam lingkungan yang Islami, maka PNUP juga menyediakan sebuah Lembaga Dakwah Kampus yang khusus buat mahasiswa Muslim bernama Keluarga Muslim Politeknik Indonesia Politeknik Negeri Ujung Pandang (KAMUPI PNUP). Jangan takut…organisasai ini bukan aliran sesat soalnya KAMUPI ini dibawahi langsung oleh Pimpinan PNUP yang anggotanya terdiri dari dosen, staff dan Mahasiswa. Dalam organisasi KAMUPI ini kalian bisa belajar mengaji, memantapkan tajwid, belajar berbahasa arab, belajar dasar-dasar Islam, belajar jurnalistik dan juga menyediakan berbagai macam olah raga (seperti takraw, sepak bola dan bulutangkis)

Tunggu apa lagi silahkan mendaftar, waktu pendaftarannya mulai tanggal 20 Juni – 6 Juli 2011.
Untuk info lebih lanjut silahkan klik DISINI

2 komentar:

Unknown mengatakan...

dasar... promosi yang aneh... kalo sebutin organisasi jangan cuma satu gan... entar malah di bilangin promosi satu organisasi saja...

salam black kampus, 0532006 (arie smart)

admin mengatakan...

thanks yah...mr. arie dah mampir

Posting Komentar

Copyright © ZONA 554