Tempat Yang Paling Bersejarah

Zoners…kembali saya minta ijin untuk membagi pengalaman saya. Kali ini saya akan menceritakan tempat paling bersejarah dalam hidup saya, tempat ini penuh dengan kenangan yang sampai sekarang tidak terlupakan dan dari tempat ini pula kembali saya dan seluruh alumni dipersatukan dalam bingkai dakwah.



Zoners…di tempat ini, dimana saya disambut hangat dengan senyuman dan salam yang sangat tulus bak keluarga sendiri yang sebelumnya saya sama sekali tidak mengenal mereka. Di tempat ini saya menemukan begitu banyak orang yang bersahaja penuh perhatian.


Zoners…di tempat inilah saya diperkenalkan dengan tarbiyah yang menghantarkan saya pada sebuah dunia yang begitu manis, penuh keindahan dan berhasil mengubah saya menjadi seseorang yang setiap harinya saya syukuri. (Alhamdulillah)


Zoners…di tempat inipula saya mengenal orang-orang yang senantiasa ada diakala saya bahagia dan sedih. Saya tidak bisa berkata-kata lagi.



Tempat ini sangat luar biasa buat saya….



Syukran Jazakumullahu khairan atas semuanya kepada kanda-kanda saya dan adik-adik saya.



Ana uhibbukum Fillah


Penulis : admin zona554

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA 554