Semua Karena Cinta

Sejenak mari kita melihat keindahan dan ke Maha Kuasaan Allah pada diri kita. Alhamdulillah kita dikaruniai tubuh yang sehat dan lengkap tanpa cacat apapun, sedikit kekurangan fisikpun adalah karunia dari Allah..kenapa? karena kita mampu mensyukuri nikmat yang Allah telah tetapkan kepada kita.

Sejenak perhatikanlah diri kita, dahulu sebelum kita merasakan Nikmat Allah yang luar biasa ini, nikmat yang fantastik ini. Yah..nikmat Hidayah yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Mata bisa meleleh jika teringat dengan kelakuan kita yang lampau. Sholat yang bolong-bolong bahkan tidak sama sekali, waktu yang dihabiskan dengan maksiat, pandangan yang tidak terkontrol, tangan yang tak terjaga, pakaian yang terseret, dagu yang mulus dan begitu banyak..


Ditengah kehidupan yang kelabu itu, Allah Yang Maha Mulia menganugerahkan kita "Hidayah" menunjukkan kita jalan untuk mengubah semua itu. Memberikan CintaNya kepada kita, Cinta yang besar kepada hambaNya dan Dia tidak menginginkan hambaNya terus bergelimang dalam maksiat. Alhamdulillah ya..Allah, sungguh sangat istimewa rasanya mendapatkan Nikmat ini.

Rasa cinta ini tidak boleh terputus, kita harus berbagi dan menyebarkannya kepada orang-orang disekitar kita. Berharap Allah juga memilih mereka dan bergabung dengan orang-orang yang Allah telah anugrahkan nikmat yang sungguh indah dan mulia ini.

Karena Cinta kita berdakwah…

Alhamdulillah..semoga tetap seperti ini hingga hembusan terakhir

Yaa Muqallibal Qulub Tsabbit Qalbi 'ala Diinik (Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, teguhkan hati kami di atas agama-Mu)


Wallahu a'lam (ST)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ZONA 554